Senin, 16 Mei 2016

Rekomendasi Drama, Film Thailand


Hai hai hai!! :D 

hari ini aku bakal nge-rekomendasiin kalian film ataupun drama Thailand :)

apa sih bedanya drama sama film?? koq rasanya sama aja -_-
gini guyss.. kalo film cuman 1 episode aja.. maksudnya itu akhir film gak ada kata bersambung/to be continued/selanjutnya/ dll :D 

sedangkan drama itu yang sambung-menyambung menjadi satu-_- ep 1-ep2-ep3-dst^^

Nah ini aku bakal nge-rekomendasiin kalian beberapa film dan drama Thailand yang cocok buat kalian lihat waktu liburan :) 

1. I Fine..Thank you Love you
Jadi ceritanya itu ada cewek yang namanya Pleng, dia ini guru bahasa inggris gitu ceritanya.. suatu hari dia ketemu sama temennya yang nggak bisa bahasa Thailand, nama temennya itu Kanya. Kanya minta tolong buat bantuin putus sama pacarnya yang orag asli Thailand dan nggak bisa bahasa Inggris, nama cowoknya itu Yim. Tapi pas Yim dikasih tau kalo Kanya minta putus. dianya kagak terima, dan minta Pleng buat ngajarin dia bahasa inggris, trs Pleng dikasih uang gitu. Tapi sebenernya Pleng gk mau. tapi perawakannya si Yim itu kyk gangster-gangster mau bunuh orang. Ya udah akhirnya Pleng dengan terpaksa nerima Yim jadi muridnya LOL XD

Drama ini bener2 lucu guys XD.. apa lagii pas awal ketemuan Yim ama Pleng 
awal ketemuan mereka itu gini nih.... :D                                                                                 
                                                                     




2. Pee Mak

PeeMakPoster01.jpg

Mungkin kalian sering denger kalo horror Thailand itu nyeremin hantunya.-. tapi film ini kagak kok guys :D

jadi ceritanya itu.. 
Ada seorang cowok Pee Mak (Mario Maurer) dia pergi perang gitu. Terus suatu hari perangnya itu kalah kan, dan dia sama beberapa temannya itu selamat, dan akhirnya mereka pulang. Mak pulang untuk menemui istrinya namanya Nak yang sedang hamil. Tapi ternyata selama Mak pergi berperang Nak dan bayinya sudah mati:( tapi si Nak ini masih hidup sebagai hantu (iyaaa, hantu cantikkkk :*) 
tapi mereka nggak tahu... terus mereka coba keliling2 pasar.. trs ketemu tetangganya Mak gitu.. tetangganya Mak kaget.. trs blg "membungkuklah dan lihat diantara kedua kakimu!" Tapi si Mak itu bingung kan maksudnya apa.. trs pas malem2 salah satu temennya Mak bilang ke temen-temennya yang lain kalo cara itu (membungkuklah..........) maksudnya buat ngeliat orang itu hantu apa bukan... terus kan pada kaget.. terus temennya itu juga sempet nemuin mayatnya Nak di belakang rumah. Lalu bagaimanakah dengan Mak? akankah Mak tau kalo sebenernya Nak itu hantu? 

Dilliat aja deh filmnya.. bagus kok.. dan gak nyeremin.. hantunya cantik malahan.. filmnya itu cuman ngagetin doang.. buat aku yang gk berani nonton film horror, menurutku bagus & lucu filmnya XD.. ada Mario Maurer lhoo guysss 6(^o^)9


3. Teacher's Diary

Teacher'sDiaryPoster.jpg 

kalo kalian mau lihat perjuangan sukarelawan guru itu kayak gimana sih? kalian wajib nonton ini.. selama ini klo kita liat film-film tentang sukarelawan guru.. pasti ceritanya itu melow2 gimana gituhh.. tapi film ini itu nggak guys.. bagus malahan..

jadi ceritanya, itu ada 2 cewek yang jadi sukarelawan guru di daerah terpencil.. baru 1 hari ada 1 cewek yang udh gak betah lagi disitu.. dan akhirnya pulang.. selama beberapa hari itu si cewek menulis kejadian2 di buku diary.. tapi beberapa hari kemudian cewek itu juga pulang.. 
lalu beberapa bulan kemudian datang seorang cowok yang juga jadi sukarelawan.. lalu dia menemukan buku diary si cewek.... apa yang ada di dalam buku diary tersebut? apakah cowok itu akan betah atau akan menyerah juga?

film ini bagus buat kalian yang ingin jadi guru lhoo guyss... XD

Setelah 3 film tadi.. sekarang aku akan merekomendasikan drama Thailand :)


4. Kiss The Series 



Sandee (Mild Wiraporn) adalah seorang mahasiswa yang teman2nya cowok semua dan dianya juga tomboy-_-. Sandee  terbangun dalam keadaan telanjang di kamar Thada (Mek Jirakit) *wow:o*, salah satu temannya, tanpa mengingat apa2 karena semalam mereka mabuk berat. mereka mencoba menyembunyikan hal ini dari teman2nya yang lain.  
Apa yang telah terjadi semalam? dan apa yang akan terjadi selanjutnya?? apakah hal ini akan merusak pertemanan mereka?

mungkin baca ceritanya udh membuat kalian mikir aneh2 yaa #hayoooo <-(^0^)9
tapi dramanya gk ada yang aneh-aneh kok. jadi cocok ditonton sama kalian para remaja :p


5. Ugly Duckling : Don't 
Ugly Duckling Series: Don't

Pemainnya sama kayak sebelumnya teman-teman :D 
Ugly Duckling sebenarnya ada beberapa series.. tapi yang aku tonton baru 2 series... tapi aku paling suka yang Ugly Duckling: Don't. 

ceritanya itu ada seorang cewek yang namanya Mwaenam, dia bener-bener menutup diri... kemana2 dia selalu pake kotak yg buat nutupin mukanya.. dan dia selama ini homeschooling.. ayahnya itu ingin dia punya kehidupan sosial. Akhirnya sekolahlah dia... ketika dia sekolah banyak yang bully dia soalnya dia pake box di kepala. tapi ada 1 cowok yang namanya Minton yang mau temenan sama dia...  Dan ada lagi 1 cowok berandalan namanya Zero. Kenapa Mwaenam menutup diri? sebagus apakah drama ini? 
tonton sendiri donkkk:p

drama ini bagus bwt kalian cewek2 nihhh.. bagus banget malahan.. drama ini bikin ketagihan lhoo guyss..dan drama ini juga yang membawaku membuat biodata Nanon Korapat (bisa dilihat di blog sebelumnya) 


Aku cuman mau bilang 

Selamat menonton!

percayalah padaku teman-teman bahwa film dan drama yang aku rekomendasikan tidak akan mengecewekan kalian :v karena drama,film Thailand tidak kalah dengan drama,film Korea. 

Thankyouu guyss.. leave your comments below :) 
kalo kalian ada drama/film Thailand yang bagus bisa comment di bawah ya!! :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar